Mohon Agar Hidup Sebagai Anak Allah

Bapa di Surga,
Ketika Roh Kudus turun atas diri Yesus pada waktu pembaptisan di sungai Yordan.
Engkau menyebutnya sebagai Anak Mu yang terkasih.
Jagalah aku, anak Mu, yang telah lahir dalam air dan Roh supaya aku selalu setia dengan panggilan ku untuk mengikuti mu.
Semoga aku yang melalui baptisan telah menjadi anak Mu mengikuti Yesus dalam karya pelayanan bagi orang-orang di sekitar ku.
Semoga aku dapat menyatukan diri dalam persembahan diri Putra Mu dan selalu mendengar sabda Mu dengan iman yang teguh.
Semoga aku hidup sebagai anak mu yang pantas,
Hidup seturut teladan Yesus Putra Mu yang terkasih.

Leave a Reply

