Penyembuhan Batin Dalam Tidur

(didoakan sebelum tidur)
Tuhan Yesus melalui kuasa Roh Kudus hadirlah
pada masa laluku sementara aku tidur. Sembuhkanlah
segala luka dalam batin ku yang pernah ku alami,
luka karena pengkhianatan, luka karena penolakan,
luka karena pelecehan, luka karena penginaan.
Biarlah dengan darahMu Kau jadikan aku untuh kembali.
Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak
dengan keluargaku maupun dengan saudaraku,
sembuhkanlah ya Tuhan. Dari segala ketakutan,
kecemasan, kegelisahan, keputusasaan, sembuhkanlah aku.
Hadirlah Engkau Ya Tuhan, supaya aku bisa mengampuni sesamaku,
mengampuni situasi yang menyakitkan. Buatlah aku
ya Tuhan supaya aku dapat mengambil akar pahit
yang ada dalam hidup ku dan isilah hatiku dengan kasih-Mu
dalam tidurku malam ini. Terima kasih Tuhan. Amin
(Bapa kami 1x, Salam Maria 3x)

Leave a Reply

